PORTAL RESMI KABUPATEN MANOKWARI

Berhasil Dilantik Menjadi Pemimpin Dinas PUPR Manokwari, Berikut Hal Penting Tentang Situmorang

2019-04-26 01:09:23 - oleh : mkw

Marhatigoran Situmorang pada Selasa (23/4) lalu, dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR di lingkungan Pemerintah Kabupaten Manokwari. Sebelumnya, Situmorang yang menjabat sebagai Staf Ahli Bupati bidang Hukum dan Politik. Situmorang menjadi satu-satunya pejabat eselon II yang dilantik saat itu bersama dengan pejabat esolon III dan IV di ruang Sasana Karya, Kantor Bupati Mnaokwari.

Pelantikan dan Pengangkatan Para Pejabat ini berdasarkan pengalaman dan kinerja yang sudah dievaluasi sebelumnya. Bupati Manokwari juga menegaskan untuk selalu mengedepankan kinerja yang baik dan pelayanan maksimal kepada masyarakat dari para pejabat yang baru dilantik tersebut.

Total 72 pejabat eselon II hingga pejabat eselon IV pada hari itu. Dengan rincian satu orang pejabat eselon II, 17 orang pejabat eselon II dan 54 orang pejabat eselon IV. Bupati Manokwari berpesan agar para Kepala Dinas bisa bekerja sama dengan para staf lainnya. Bahkan, beliau menambahkan untuk pejabat eselon II  dan III agar wajib menyampaikan laporan harta kekayaan mereka secara berkala melalui aplikasi LHKPN