PORTAL RESMI KABUPATEN MANOKWARI

Bupati Hermus Pastikan Tahun Depan Ada Mall Pelayanan Publik di Manokwari

2022-07-15 06:08:45 - oleh : Admin

KUNJUNGI STAND PELAYANAN PUBLIK: Bupati Manokwari, Hermus Indou, mengunjungi salah satu stand pelayanan publik di Manokwari City Mall, Rabu (13/07/2022).

 

Pemkab Manokwari segera berkoordinasi dengan Pemprov Papua Barat untuk menghadirkan mall pelayanan publik di Manokwari. Bupati Manokwari, Hermus Indou, optimis mall pelayanan publik di Manokwari akan dibangun tahun depan.

Usai menghadiri pembukaan Expo Pelayanan Publik di Manokwari City Mall, Rabu (13/07/2022), Bupati Hermus Indou, mengatakan bahwa pelayanan publik merupakan kebutuhan dan hak masyarakat. Untuk itu, pemerintah mau tidak mau harus menyediakannya.

“Itu (pelayanan public-red) menjadi kewajiban pemerintah yang mau tidak mau harus disediakan karena terkait dengan banyak aspek kehidupan masyarakat,” tegasnya.

Menurut Hermus, Pemkab Manokwari akan segera berkoordinasi dengan Pemprov Papua Barat untuk menghadirkan mall pelayanan publik di Manokwari. Pemkab Manokwari, katanya, akan menyediakan tempat dan diharapkan Pemprov Papua Barat yang akan membangun gedungnya.

Selain memberikan pelayanan publik, menurut Hermus, mall pelayanan publik tersebut juga akan bernilai ekonomi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat dan fikal daerah.

“Kita pastikan ada di pusat Kota Manokwari yang sangat strategis, sehingga masyarakat bisa mendapatkan kemudahan dan kenyamanan, dan mendapatkan pelayanan publik secara maksimal di Manokwari,” katanya.

Hermus memastikan, tahun depan mall pelayanan public di Manokwari akan dibangun.

“Kita pastikan tahun depan mall pelayanan publik bisa dibangun dan bisa memberikan pelayanan yang aman, nyaman, dan murah bagi seluruh masyarakat,” tandasnya. (SM7)

 

sumber :  suaramandiri.co