PORTAL RESMI KABUPATEN MANOKWARI

Jabatan Kosong Di Pemkab Manokwari Dipastikan Dilelang Tahun Depan

2019-04-26 03:18:00 - oleh : mkw

Setelah diadakan pelantikan untuk 72 pejabat dari eselon II hingga eselon IV pada Selasa, (23/4) lalu, Pemkab Manokwari masih sisakan 2 jabatan kosong. Dua jabatan kosong ini sementara masih diisi oleh pelaksana tugas (Plt). Demas Paulus Mandaca selaku Bupati Manokwari menegaskan jabatan eselon II sudah terisi secara keseluruhan, hanya saja beberapa jabatan masih ada yang dijabat oleh Plt.

Pelantikan yang telah dilaksanakan tersebut memang dilakukan untuk mengganti kekosongan pejabat sekaligus rolling jabatan. Ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja dan diharapkan bisa menempatkan pejabat yang cekatan, disiplin, bertanggung jawab dan memiliki skill terbaik dibidangnya. Namun, sayangnya pelantikan yang sudah digelar hari selasa lalu tersebut masih menyisakan 2 jabatan yang dipegang oleh Plt.

Kedua jabatan yang masih diisi oleh Plt ini adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung serta Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Diakui sang Bupati, kedua jabatan Kepala Dinas tersebut masih dipegang oleh Plt sekarang ini. Bupati juga menyatakan bahwasanya jabatan tersebut akan dilelang dan menunggu untuk dipromosikan tahun depan. Tentunya Bupati mengharapkan mendapatkan pejabat yang cocok dan memiliki kinerja terbaik agar bisa mengisi 2 jabatan kosong tersebut.