PORTAL RESMI KABUPATEN MANOKWARI

Sambut PJ Gubernur, Bupati Hermus Ajak Masyarakat Dukung Kepemimpinan Paulus Waterpauw

2022-05-19 04:05:51 - oleh : Admin

Bupati Manokwari Hermus Indou turut menjemput Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si di Bandara Rendani, Kamis (19/5/2022). Kehadirannya tentu akan mendukung kepemimpinan Pj Gubenur selama masa jabatannya di Papua Barat.

Kepada wartawan, Bupati Manokwari Hermus Indou menyampaikan rasa bangganya atas kepemimpinan yang akan dijalankan Paulus Waterpauw sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat.

“Sebagai orang Papua kita harus bangga, bahwasanya Komjen Paulus Waterpauw merupakan kebanggaan kita bersama dan hari ini dirinya mendapat kepercayaan dari negara dan juga kepercayaan dari Tuhan.” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan kehadiran Paulus Waterpauw adalah utusan dari Tuhan untuk membawa pembangunan di tanah Papua Barat ini.

“Kehadiran beliau adalah utusan Tuhan yang akan di pakai untuk mendatangkan banyak berkat bagi pembangunan di Provinsi Papua Barat.Menerima Paulus Waterpauw di Papua Barat sama dengan orang Papua menerima diri sendiri. Kalau menoklak Paulus Waterpauw sama dengan menolak diri sendiri”, tambahnya.

Hermus Indou turut mengajak masyarakat untuk mendukung kepemimpinan penjabat Gubernur selama masa kepemimpinannya.

“Apapun ceritanya mari kita dukung Paulus Waterpauw menjabat sampai dengan masa jabatan yang ditentukan, dan tidak boleh ada perbedaan pendapat di sana sini. mari kita jaga daerah ini bersama-sama” tandasnya. (ACM_2)

sumber : acemo.co.id