Simatupang Ajak Seluruh Pegawainya Lakukan Terobosan

2018-01-10 10:06:33 - oleh : Amelia

Simatupang Ajak seluruh Pegawainya Lakukan Terobosan

Manokwari, TP – Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo mengaku salut atas terjalinnya kebersamaan dan toleransi antara suku, ras dan agama yang terjalin di lingkungan Dinas perhubungan kelautan dan perikanan (PKP) kabupaten manokwari.

Hal ini dikatakan Budoyo dalam perayaan Natal 2017 dan lepas sambut tahun 2018 yang di selenggarakan Dinas PKP, semalam karena keterlibatan pegawai yang beragama muslim menyiapkan acara tersebut.

Meski menyadari toleransi tersebut telah dirajut semua pihak, menurut Budoyo , apa yang ditunjukan Dinas PKP dan jajarannya patut menjadi contoh bagi instansi yang lain agar kerukunan antar umat beragama selalu terjaga sehingga menciptakan kebersamaan dalam lingkungan kerja.

“Hal ini patut menjadi contoh. Kebersamaan harus terus dijaga untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman. Toleransi antar umat beragama ,suku , dan ras harus dijaga, “kata Budoyo lagi.

Pada kesempatan ini , Budoyo meminta agar Dinas PKP Kabupaten Manokwari dapat meningkatkan kinerja di tahun 2018 agar prestasi kerja lebih baik lagi demi mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Pelaksana tugas (Plt) kepala Dinas PKP kabupaten Manokwari Albert Simatupang pada kesempatan ini mengajak semua pegawai dan stafnya bersama – sama membangun kebersamaan dan bersinergi guna mengoptimalkan tugas dan pelayanan untuk mewujudkan Manokwari bisa.

Dikatakan Simatupang , menjadi pegawai negeri sipil merupakan olihan sendiri, sehingga sebagai pegawai harus bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat sesuai tupoksinya.

“Untuk staf dinas perhubungan kelautan dan perikanan mari kita buat terobosan baru di 2018 karena menjadi pegawai adalah pilihan kita semua. Kita harus melayani bukan dilayani dan mari kita bangun kebersamaan, mengoptimalkan kinerja di Tahun 2018 ini tanpa harus membedakan suku, ras dan agama, ’’ajak Simatupang.

[SDR-R3]