Dinas Persandian, Komunikasi dan Informatika Terima Aset

2017-03-16 07:36:40 - oleh : Petrus


Pelaksana Tugas Kepala Dinas Persandian Komunikasi dan Informatika, Bondan Santoso, Selasa (14/3/2017), menerima penyerahan aset. Ini termasuk pegawai dan kendaraan dinas yang sebelumnya bernaung dibawah Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Manokwari, Alberth Simatupang, mengatakan, komunikasi dan informatika kini digabung dengan Persandian dan Telekomunikasi (Santel). Hal ini sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016.

Kami harap kerjasama yang baik antara pimpinan dan staf, agar segala pekerjaan di dinas baru tersebut berjalan baik,” ujarnya.

Pelimpahan aset diantaranya pegawai sebanyak 13 orang Aparatur Sipil Negara dan 6 pegawai honor, diserahkan secara simbolis. Plt. Kepala Dinas Persandian dan Kominfo Manokwari, Bondan Santoso, mengungkap siap berkerjasama dengan seluruh stafnya. “Kami semua akan berusaha sesuai dengan tupoksi dengan harapan semuanya bisa terwujud,” terangnya.

Sementara, Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, berharap kinerja pejabat didua dinas tersebut, berjalan baik, dalam mendukung program pembangunan di Manokwari.

Dalam perda kelembagaan yang baru beberapa dinas baru muncul diantaranya Dinas Perhubungan Perikanan dan Kelautan, serta Dinas Persandian dan Kominfo. 

Sumber:mediapapua.com