Dua Pejabat Mansel Mutasi ke Manokwari Bupati Demas: Saya Sudah Komunikasi dengan Bupati Mansel

2017-03-09 09:13:10 - oleh : Admin Web

Manokwari, Mediapapua.com – Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, menyesalkan pernyataan yang dilontarkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Manokwari Selatan, terkait pelantikan dua pejabat yang sebenarnya masih berstatus sebagai pejabat di Kabupaten Manokwari Selatan.

Menurut Demas, sebelum melantik dua pejabat yang dimaksud, hal ini sudah dikoordinasikan dengan bupati setempat. Dirinya menilai pemberian SPT kepada dua pejabat tersebut, sah. “Saya sudah bangun komunikasi lebih dulu dengan Bupati Mansel untuk hal ini. Saya tidak asal ambil begitu saja. Memang ijin tertulis sudah ditindaklanjuti, mungkin belum sampai sana,” ujarnya kemarin.

Orang nomor satu di Kota Injil itu, menyarankan kepala BKD Manokwari selatan seharusnya berkomunikasi terlebih dahulu bersama Bupati Mansel, sebelum mempublikasikan informasi tersebut kepada media massa.

Demas juga menuturkan permasalahan pejabat, selalu dikomunikasikan dengan baik oleh kepala daerah lainnya seperti Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak maupun Manokwari Selatan.

Dua pejabat tersebut diantaranya Irwanto yang merupakan Kepala Bappeda Manokwari Selatan, yang ditunjuk sebagai Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah serta Bondan Prakoso yang menjabat sebagai Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kampung Kabupaten Manokwari Selatan, ditunjuk sebagai Plt.Kepala Badan Persandian dan Informatika. (mp-13)