Vivo V5 Plus makin keren dengan smart engine generasi baru

2017-02-13 09:09:47 - oleh : Petrus


Produsen smatrphone asal China Vivo baru saja meluncurkan varian terbaru melalui Vivo V5 Plus. Tak hanya dibekali dual 20 MP dual front camera, smartphone ini juga dilengkapi manajemen smart engine generasi baru yang dipadukan dengan Funtouch OS 3.0 dengan berbasis Android 6.0.

Manajemen smart engine ini bisa membuat penggunanya lebih mudah untuk membersihkan ponsel dengan mengelola memori, baterai, aplikasi dan pilihan privasi. Dengan begitu, penggunaan pada telepon genggam pintar ini akan lebih lancar.

Vivo V5 Plus juga bebas hambatan karena memiliki ruang penyimpanan yang besar melalui 4GB RAM + 64GB ROM dengan Flagship Performance and Power. Karenanya, tak perlu risau bagi para gamers untuk merasakan petualangan bermain game yang bisa menghabiskan banyak RAM, tanpa terganggu dengan keterbatasan ruang penyimpanan.

Mereka juga sadar betul untuk menjalankan operating system menggunakan dapur pacu dari Qualcomm Snapdragon 625 octa-core. Tak heran jika pada akhirnya penerus Vivo V5 ini bisa diterima berbagai kalangan, selain pecinta teknik fotografi tetapi juga para gamers.

Display Vivo V5 Plus juga tergolong mumpuni, melalui dimensi 5.5 inch full HD, smartphone ini juga ditunjang dengan gorilla glass, yakni layar sentuh yang memungkinkan penggunanya dapat meminimalisir goresan pada layar smartphone-nya. 

Sumber:merdeka.com