PORTAL RESMI KABUPATEN MANOKWARI

Hadiri Pelantikan DPD Golkar Se-Manokwari Raya, Bupati Hermus Ajak Bangun Politik Santun

2022-07-15 06:12:21 - oleh : Admin

Bupati Manokwari Hermus Indou beri sambutan saat menghadiri pelantikan DPD Golkar se-Manokwari Raya masa bakti 2020-2025, Kamis (14/7/2022). (Foto: Elyas/klikpapua)

 

Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri pelantikan DPD Golkar se-Manokwari Raya masa bakti 2020-2025, Kamis (14/7/2022)

Bupati Hermus Indou dalam sambutannya mengajak seluruh partai politik di Manokwari menjaga kualitas demokrasi, dengan memberikan pendidikan, pemahaman politik kepada masyarakat, agar berpolitik tanpa menciderai serta politik santun.

“Kita memaknai pelantikan hari ini, sebagai sebuah langkah dan kerja organisasi partai golkar untuk melakukan konsolidasi organisasi partai secara menyeluruh di Papua Barat, untuk memastikan bahwasannya partai golkar tetap eksis dalam menjalankan fungsi-fungsi politiknya,” kata Hermus.

Bupati Hermus menjabarkan fungsi partai politik tentu harus bisa melaksanakan pendidikan politik yang benar kepada seluruh masyarakat. Memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk berekspresi menyatakan apa yang menjadi hak di dalam membangun demokrasi.

“Mari kita menjaga kualitas demokrasi kita, yang bisa membangun kualitas demokrasi kita menjadi baik dan benar adalah bagaiamana partai politik dapat memberikan pemahaman-pemahaman, pendidikan-pendidikan politik yang benar kepada masyarakat. Kita berbeda, tetapi bagaimana kita menjaga perbedaan ini, kemudian kita bisa berpolitik yang santun mau menghargai sesama kita didalam proses berpolitik tampa mencederai lawan-lawan kita,” ucap Hermus. (dra)

 

sumber :  KLIKPAPUA.com